Katalis Oksidasi NanAuCat Memungkinkan Pemeriksaan Emisi Gas Rumah Kaca yang Benar  

Katalis oksidasi berbasis emas, NanAuCat, telah digunakan dalam perangkat analitik yang siap untuk menikmati emisi Dinitrogen Monoksida (N2O) dengan tepat. Baca lebih lanjut tentang model dispersi emisi

Dinitrogen Monoksida, lebih sering dikenal sebagai Nitrous Oxide sebenarnya adalah bensin rumah kaca dengan prospek pemanasan global 296 periode dari Karbon Dioksida (CO2). Meskipun saat ini hanya CO2 yang menjadi topik untuk pengujian dan pembelian skala besar dan pemasaran, itu sangat mungkin sementara di masa mendatang bahwa gas rumah kaca lain seperti N2O juga akan dimasukkan dalam strategi penjualan. Jika Anda ingin masalah ini tetap ada, teknik pengukuran yang disempurnakan sangat penting untuk memastikan bahwa informasi yang tepat tentang N2O dan manfaatnya sebagai bahan bakar rumah kaca biasanya diperoleh.

Draft Intercontinental Conventional (ISO/DIS 21258) sedang diproduksi yang bertujuan untuk menyediakan metode untuk mengukur N2O secara memadai dengan menggunakan proses Non-dispersive infra-red (NDIR). Kesulitan bersama dengan strategi NDIR selama program perangkat lunak ini adalah bahwa Karbon Monoksida (CO) adalah zat yang mengganggu dan karenanya harus dibawa sebelum pemeriksaan bersama dengan N2O. Metode eliminasi CO yang lebih disukai adalah melalui oksidasi menjadi Karbon Dioksida (CO2) yang dapat dikoreksi untuk mengejar penilaian.

Sementara banyak katalis oksidasi dapat digunakan di dalam peralatan untuk menghilangkan CO yang mengganggu, NanAuCat telah berkembang menjadi katalis pilihan bagi Tim Sinyal, pembuat penganalisis gas, perangkat, dan mesin nomor satu yang berpusat di Inggris untuk memeriksa emisi ke udara. . Salah satu manfaat NanAuCat Anda adalah fungsionalitas normalnya yang luar biasa pada suhu nominal (ambien) dan mengurangi rentang masalah CO. Hal ini memungkinkan NanAuCat untuk memenuhi fitur yang diminta tanpa menjadi panas. Katalis lain, ditentukan dalam ISO 21258, kontak untuk pemanasan hingga 120oC dalam suatu pekerjaan untuk memenuhi keefektifan yang diinginkan.

NanAuCat sebenarnya adalah katalis oksidasi berbasis Emas yang sebagian besar telah sepenuhnya diproduksi dan dioptimalkan untuk oksidasi Karbon Monoksida yang merugikan menjadi Karbon Dioksida yang jauh lebih tidak aman. Spesies energik di sekitar katalis NanAuCat adalah partikel nano emas yang tidak bergerak. Meskipun Emas biasanya dianggap sebagai senyawa inert, telah dianggap selama lebih dari 20 tahun bahwa ketika partikel Emas diturunkan hingga di bawah 10nm dalam ukuran, mereka menjadi sangat aktif secara katalis dalam reaksi oksidasi. Namun hingga akhirnya di beberapa titik akhir-akhir ini katalis Emas belum dapat diakses secara komersial,